Inilah 15 Game Petualangan Android Terbaik Offline dan Online

Inilah 15 Game Petualangan Android Terbaik Offline dan Online


15 game petualangan android offline dan online


Game menjadi bagian yang tidak lepas dari kehidupan sehari - hari. Kita bisa bermain game sekedar untuk bersenang - senang, mengisi waktu luang dan menyelesaikan misi game yang menarik. Tapi, kategori game yang paling banyak dimainkan para gamer adalah game petualangan / adventure karena game menyajikan jalan cerita dan tantangan yang menghibur saat memainkan nya.

Game petualangan terkadang membuat kita penasaran saat pertama kali memainkannya. Penasaran dalam kelanjutan jalan cerita game dan misi berikutnya yang harus diselesaikan. Masalahnya kalian bingung game petualangan mana yang harus dimainkan.

Tenang saja, pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan 15 game petualangan android terbaik offline dan online yang bisa kalian download melalui link yang sudah saya sediakan di bawah. Game petualangan ini bisa menemani anda di waktu luang dan menghibur dengan tantangan dalam game yang terkadang membuat kesal. Berikut daftar gamenya.


1. Animus Harbringer (700 MB)




Animus harbringer


Game animus harbringer merupakan gamr dengan grafis HD yang memanjakan mata dengan efek pertempuran yang keren dan epic. Game dengan tampilan yang gelap membuat pertempuran terasa lebih nyata.

Anda akan berpetualangan dengan karakter utama yaitu seorang kesatria yang bertugas untuk membunuh para musuh yang memberontak. Peta dalam game ini saling terhubung dan anda bisa menyelesaikan banyak misi dan menyelesaikan reward untuk mendapatkan berbagai macam item menarik.

DOWNLOAD - ANIMUS HARBRINGER


2. Hungry Shark World




Hungry shark world


Di dalam game, hungry shark world anda diminta untuk mengendalikan seekor hiu menggunakan pad virtual dan menggerakkannya supaya hiu bisa memakan segala hal yang ada di lautan dan daratan.

Pada seri sebelumnya, kontrol dalam game ini lebih responsif dan efisien. Tujuan dari game hungry shark world adalah mengumpulkan skor sebanyak mungkin dengan memakan makanan laut, ikan laut, burung perairan dan manusia secara terus menerus.

Kalau terus begitu, dimana letak keseruan game ? Game akan terlihat seru dan menantang dimana anda sudah mendapatkan skor yang banyak dan gameplay menjadi lebih sulit dan menantang dari skor kecil. Hal inilah yang menjadi daya tarik para gamer untuk memainkan game hungry shark world ini.

DOWNLOAD - HUNGRY SHARK WORLD


3. Nimian Legends (192 MB)




Nimian legends


Game nimian legends adalah game aksi dan petualangan keren berlatar belakang game yang unik. Konsep permainan yang menyenangkan membuat game menjadi lebih menarik. Pada awal game, anda akan menjelajahi hutan yang sangat luas dan membingungkan.

Selain hutan, anda akan menemukan kawasan bersalju seiring perjalanan berlangsung. Kawasan akan bertambah banyak seiring anda menyelesaikan progress permainan. Anda bisa menyelesaikan misi yang menantang untuk mendapatkan bayaran yang menarik atau sekedar menikmati pemandangan game yang indah.

DOWNLOAD - NIMIAN LEGENDS


4. Faily Tumbler




Faily tumbler


Game faily tumbler mengisahkan seorang manusia purba yang berburu telur dinosaurus lalu terjun dari bukit yang sangat tinggi. Tugas kamu adalah membantu si manusia purba mencari telur dinosaurus dan mengumpulkan koin yang tersebar di sepanjang game.

Baca juga : keren ! Inilah 6 game android mirip harvest moon yang harus anda mainkan

Kontrol game faily tumbler terbilang mudah, anda hanya menekan kiri dan kanan untuk mengontrol manusia purba. Tantangan dari game ini adalah kaktus yang akan membunuh pemain, jurang dan lahar yang selalu hadir di setiap lintasan game.

DOWNLOAD - FAILY TUMBLER


5. Takashi Ninja Warrior (70 MB)




Takashi ninja warrior


Game takashi ninja warrior adalah game perang ninja yang muncul di abad pertengahan di negara jepang. Karakter akan dikelilingi oleh musuh yang kuat dan tangguh, pastikan persenjataan anda cukup sebelum anda melawan ninja lain.

Dengan berpetualangan mengelilingi jepang dan membunug para musuh. Sang karakter akan menjadi seorang samurai tangguh dan legendaris yang akan dikenal para penduduk jepang.

Dengan kontrol game yang mudah dan grafis yang memukau membuat para gamer penasaran untuk memainkan game dari jepang ini.

DOWNLOAD - TAKASHI NINJA WARRIOR


6. The World 3


The world 3



Game the world 3 merupakan game rpg dengan kualitas dan grafik yang mengesankan. Walaupun game ini dimainkan offline namun the world 3 tidak kalah dengan game - game rpg sejenis lainnya.

Game ini memiliki fitur gameplay yang menarik seperti epic boss battle, efek pertempuran dan skill yang keren. The world 3 sudah di download lebih dari 1 juta kali di playstore dan mendapatkan bintang 4,4 dengan review yang sangat baik.





7. Ocean Horn (255 MB)




Ocean horn


Game ocean horn adalah game petualangan dan aksi yang konsep game seperti open world. Game ini terinspirasi oleh game the legend of gielda, mulai dari estetika, level dan gameplay nya mirip seperti game the legend of gielda.

Anda akan melewati setiap level dengan menjelajahi pulau dan disertai bahaya yang menghantui di setiap level. Karakter akan berkembang dengan menemukan benda baru dan menambahkan skill baru di setiap levelnya.

DOWNLOAD - OCEAN HORN


8. Soul Knight




Soul knight


Game soul kinght merupakan game action survival semi rocklight yang mempunyai kontrol game visual dari atas. Kontrol game yang menggunakan D-pad memudahkan anda dalam bertarung melawan musuh - musuh yang menyerang.

Pemain harus menghindari tembakan lawan dan membalas tembakan lawan dengan senjata yang dimilikinya. Senjata yang tersedia mencapai lebih dari 100 total senjata yang bisa anda pakai untuk menghabisi musuh.

Senjata yang tersedia mulai dari pisau jelek, panah, tongkat sihir sakti sampai ke persenjataan modern seperti kapak dan katana. Menariknya game ini membuat seseorang terus memainkan game dengan berbagai tantangan dan puzzle yang sudah disiapkan untuk para pemain.





9. Beast Quest (85 MB)




Beast quest


Game beast quest merupakan game aksi dengan kontrol game sudut pandang orang ketiga. Game ini menggabungkan unsur tradisional barat dan bergerak ke seluruh wilayah untuk membunuh hewan buas.

Disertai pergerakan game yang di adopsi dari infinity blade. Di awal game, anda akan disuguhkan dengan jalan cerita dari tokoh utama yang menjelajahi wilayah asing untuk membunuh para hewan buas yang berkeliaran.

Anda akan melawan musuh secara bersamaan bahkan sampai 3 musuh sekaligus. Cerita dalam game beast quest menampilkan latar dunia avantia. Avantia adalah sebuah semesta fantasi yang didominasi oleh penyihir bernama mac guard. Dia telah menyihir semua hewan buas di seluruh benua sehingga menjadi agresif dan ganas.

Tugas anda adalah membunuh semua hewan buas yang ada untuk mencegah mereka yang ingin menghancurkan daratan. Di akhir level, anda akan melawan boss yang sangat sulit dan membutuhkan konsentrasi tinggi saat melawannya.

DOWNLOAD - BEAST QUEST


10. Rayman Adventures




Rayman adventures


Rayman adventures adalah game yang mengajak anda untuk menjelajahi luasnya dunia untuk menemukan rahasia - rahasia tersembunyi yang harus dicari dengan melawan para monster yang menyerang.

Game ini sudah menyediakan lebih dari 150 level dan akan bertambah seiring update game. Selain bermain offline, anda bisa bermain dengan player lain yaitu menumbuhkan pohon dan mendapatkan skor sebanyak mungkin untuk mengalahkan pemain penantang.

Game rayman adventures sudah di download lebih dari 10 juta kali di playstore dan mendapatkan bintang 4,6 serta review yang kebanyakan positif.





11. Oddmar




Oddmar


Game Oddmar merupakan game yang menceritakan seorang viking bernama oddmar. Berbeda dengan game viking lainnya yang ganas dan brutal, game oddmar ini di desain dengan gameplay yang unyu dan menggemaskan.

Konflik berawal dari desa oddmar yang terkena masalah yaitu semua penduduk desa oddmar yang menghilang entah kemana. Hal ini membuat oddmar penasaran dan berniat mencari semua penduduk desa dan membawanya kembali ke daerah asal.

Keberhasilan oddmar dalam menyelamatkan penduduk desa tergantung dari permainan anda. Selain itu, grafik game yang sederhana dan kontrol game yang sangat mudah membuat game petualangan satu ini menjadi game rekomended.

DOWNLOAD - ODDMAR


12. The Block Hero (78 MB)




The block hero


Game block hero adalah game adventure yang berpetualang mencari seorang ratu yang diculik oleh seseorang dan dibawa ke tempat yang tidak diketahui. Anda akan memainkan seorang hero yang bertugas mencari ratu yang diculik dengan melewati setiap level dan rintangan yang berbeda.

Walaupun grafis dari game ini terlihat sederhana. Tapi gameplay yang dihadirkan sangat menghibur dan menantang. Anda harus konsentrasi untuk bisa menyelesaikan level dan tantangan yang sulit.

DOWNLOAD - THE BLOCK HERO


13. Wind Runner (286 MB)




Wind runner


Game wind runner merupakan game aksi adventure yang memungkinkan anda menikmati alur cerita game dan menikmati mode permainan yang banyak tersedia di dalam game. Dengan menghadirkan mekanisme control yang ringan dan grafik yang chubby membuat karakter berlari sambil melewati rintangan game.

Dengan latar yang colorful menjadi daya tarik lebih untuk memainkan game wind runner ini. Anda akan melawan para boss yang kuat di setiap level yang harus dilewati. Dengan size yang lumayan besar membuat jalan cerita dalam game menjadi lebih panjang dan menghibur.

DOWNLOAD - WIND RUNNER


14. To Ashes (262 MB)




To ashes


Game to ashes adalah game petualangan yang menceritakan seorang gadis yang terbuat dari api. Ia akan membakar seluruh benda yang menghalanginya di setiap perjalanan. Kontrol game yang sangat mudah dari game yaitu dengan drag & release menjadi daya tarik dalam memainkan game ini.

Baca juga : inilah 12 game android terbaru yang rilis di tahun 2020

Dengan grafis yang lumayan OK, game ini bisa anda mainkan saat waktu luang karena game to ashes tergolong game yang santai dan tidak membutuhkan konsentrasi tinggi. Size nya lumayan membuat perjalanan dari game ini panjang dan anda akan menemui puluhan tempat dengan berbagai puzzle yang harus diselesaikan.

DOWNLOAD - THE ASHES


15. Diggy's Adventure




Diggy's adventure


Game diggy's adventure merupakan game petualangan yang mempunyai misi melakukan ekspedisi. Kalian akan ditemani beberapa karakter yaitu diggi, profesor, linda dan lasi. Misi kalian di game ini adalah menemukan harta karun dan menemukan misteri besar di masa lalu.

Game ini akan membawa kalian berpetualang ke lokasi yang berbeda dengan kesulitan yang berbeda juga. Dengan mekanisme game yang simpel membuat diggy's adventure mudah untuk dimainkan. Tapi, setiap level memiliki teka - teki yang berbeda dan membuat anda harus menganalisa supaya bisa menyelesaikan level dan maju ke level berikutnya.

DOWNLOAD - DIGGY'S ADVENTURE

Demikian yang bisa saya jelaskan tentang game adventure / petualangan android terbaik yang bisa anda download dari link yang sudah saya sediakan di atas. Anda bisa membaca artikel rekomendasi game lainnya yang sudah saya post sebelumnya di beranda blog.

Posting Komentar

0 Komentar