Keren ! Inilah 6 Game Android Mirip Harvest Moon Terbaik yang Harus Anda Mainkan

Game android mirip harvest moon terbaik


Game android mirip harvest moon terbaik - Game harvest moon adalah game paling legendaris yang banyak dimainkan para gamer bahkan sampai saat ini. Game harvest moon sudah saya mainkan dari berbagai seri mulai dari back to nature, a wonderful life, hero of leaf valley dan town of mines.

Nah, untuk melepas kerinduan bermain game harvest moon ini. Saya sudah menyiapkan beberapa game dengan konsep permainan yang mirip seperti harvest moon. Mulai dari berkebun, memancing, menambang, memelihara hewan ternak, berteman dan menikah lalu mempunyai anak.

Walaupun ada beberapa game yang berkonsep seperti harvest moon tapi memiliki tema yang berbeda. Tapi, keseruan nya dijamin sama seperti bermain harvest moon terutama pada bagian alur ceritanya guys. Oke, langsung saja inilah game android mirip harvest moon terbaik di playstore.


1. Citampi Stories (91 MB)


Citampi stories



Game citampi stories merupakan game karya anak bangsa yang konsep game mirip seperti harvest moon. Game ini mengisahkan seorang pemuda yang merantau ke kota citampi untuk mencari uang demi melunasi utang orang tuanya.

Latar dalam game juga sangat erat dengan budaya negara kita. Mulai dari tukang bakso, warnet, warung makan, indomaret dan lainnya. Tugas anda adalah mengumpulkan uang, bekerja dan berteman dengan para warga.

Selain itu, anda juga bisa menikah dengan gadis desa dan mempunyai anak yang didambakan. Meskipun grafik game yang tergolong pixel art, citampi stories masih menjadi game yang mempunyai cerita yang menarik serta visual novel yang membuat pemain menjadi baper saat memainkannya.

DOWNLOAD - CITAMPI STORIES


2. Stardew Valley (200 MB)


Stardew valley



Game stardew valley merupakan game life simulation yang diciptakan oleh developer hindi. Game ini terinspirasi dari game harvest moon yang banyak dimainkan para gamer di seluruh dunia.

Game stardew valley memiliki konsep yang tidak jauh berbeda dengan harvest moon. Tugas anda harus membangun ladang warisan sang kakek atau pemeran utama menjadi sebuah ladang yang besar.

Anda bisa menanam berbagai macam tanaman, merawat hewan dan ternak dan berkenalan dengan para penduduk desa. Selain itu, anda juga bisa memancing, menikah, menambang dan menikmati event besar layaknya game harvest moon.

Baca juga : inilah 12 game terbaik android yang baru rilis di tahun 2020

Meskipun stardew valley hadir dengan grafik pixel art, game ini tetap asik dimainkan karena menyediakan alur cerita yang menarik dan membuat anda tidak cepat bosan saat memainkannya.

DOWNLOAD - STARDEW VALLEY


3. Harvest town (333 MB)


Harvest town



Game harvest town merupakan game simulasi kehidupan online yang menampilkan grafik pixel art. Kamu akan memakai karakter utama yaitu seorang pemuda yang bertugas membangun kembali lahan dan tempat di sekitar perumahan untuk bertahan hidup.

Layaknya game harvest moon, kamu bisa menanam, berternak, memelihara hewan, berteman, menikah dan mempunyai anak. Terdapat banyak fitur unik dalam game harvest town seperti balap kuda multiplayer, trading bersama player lain, 4 musim yang berbeda dan fitur lainnya yang wajib anda coba saat memainkannya.

Selain itu, anda juga bisa bertarung dengan para monster di dalam gua dan menyelesaikan puzzle yang tersedia. Setelas selesai, anda akan menerima bayaran dari setiap tantangan yang anda selesaikan.

DOWNLOAD - HARVEST TOWN


4. Graveyard Keeper (200 MB)


Graveyard keeper



Game graveyard keeper adalah game simulasi kehidupan mirip dengan harvest moon tapi mempunyai tema yang berbeda. Seperti yang tertera di deskripsi game, graveyard keeper tidak cocok dimainkan untuk anak di bawah umur.

Alasannya karena jalan cerita game yang tabu dan gameplay yang tidak lazim untuk dimainkan oleh anak - anak. Dikhawatirkan menimbulkan hal - hal negatif pada pikiran anak.

Pada awal game, kamu akan melihat karakter utama yang tiba - tiba terbangun dari tidurnya di tempat yang aneh. Kamu ditugaskan untuk menjaga kuburan atau makam dan menjalani kehidupan di desa yang belum ia kenal.

Kamu tidak sendiri, sebuah tengkorak bernama gary akan membimbingmu dalam bermain game graveyard keeper. Mulai dari proses otopsi sampai menguburkan mayat. Selain itu, anda juga harus memperluas lahan tanaman dan berinteraksi dengan warga sekitar untuk menambah keseruan dalam game.

Grafis yang ditawarkan game tidak jauh berbeda dengan stardew valley.

DOWNLOAD - GRAVEYARD KEEPER


5. Stonies (175 MB)


Stonies



Game stonies merupakan game simulasi online yang mirip seperti harvest moon dan mempunyai elemen survival di dalam game. Sesuai dengan judulnya stone (batu), karakter utama berada di zaman batu dan ditugaskan untuk membangun wilayah dan bertahan hidup.

Di awal game, anda harus membeli peralatan dan senjata untuk membantu dalam proses bertahan hidup. Seiring berjalannya game, anda harus mencari makanan untuk bertahan hidup, berteman dengan karakter lain dan menikah lalu mempunyai anak.

Baca juga : 16 game perang android offline terbaik yang wajib anda mainkan

Grafis dan kontrol yang dimainkan tidak beda jauh dengan townkins yang menampilkan quick and click yang sangat mudah saat dimainkan.

DOWNLOAD - STONIES


6. Townkins (1 GB)


Townkins



Game townkins merupakan game mirip harvest moon terbaik di android. Alasannya karena game ini menyajikan tampilan 3D yang cantik dan nyaman saat memainkannya. Anda bertugas untuk membangun bangunan, berternak, memelihara hewan dan bersahabat dengan para penduduk sekitar.

Pada awal game, anda bisa berkreasi sendiri dengan memilih karakter, jenis kelamin, warna rambut dan raut wajah. Di pertengahan game, anda harus menyelesaikan quest dan tantangan dari penduduk yang datang.

Townkins termasuk game online. Jadi, anda membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Layaknya game online, Townkins membuat anda bisa berinteraksi untuk menyelesaikan misi yang ada dalam game bersama para player di seluruh dunia.

Kontrol dalam game ini menggunakan quick and click yang membuat setiap orang mudah dalam memainkannya. Dengan grafik yang modern 3 dimensi membuat para gamer tertarik untuk memainkan game Townkins ini.

DOWNLOAD - TOWNKINS

Demikian yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga. Jangan lupa membaca artikel lainnya di blog MagerSena untuk mendapatkan pengetahuan lebih luas.

Posting Komentar

0 Komentar