Inilah 12 Game Android Terbaru & Terbaik yang Baru Rilis di Tahun 2020

Inilah 12 Game Android Terbaru & Terbaik yang Baru Rilis di Tahun 2020


Game android rilis tahun 2020


12 game android terbaru rilis tahun 2020 - Game menjadi penghilang rasa bosan saat anda tidak tahu mau melakukan apa. Sebagian orang bermain game karena itu kesenangan mereka atau untuk bersenang - senang belaka. Di awal tahun 2020 ini, saya akan membagikan beberapa game android yang baru rilis di tahun 2020.

Game android ini merupakan game yang sudah saya kumpulkan dan dipilih yang terbaik. Jika anda ingin memainkan game baru atau bingung ingin menginstall game apa ? Berikut beberapa game android online dan offline yang baru rilis di tahun 2020 ini.


1. Final Destiny (offline)


Final destiny



Game dengan grafik sederhana ini menyajikan gameplay yang asik dan menantang. Dengan grafik yang masih dibilang burik, ternyata game final destiny banyak digemari di kalangan gamer saat baru rilis.

Di dalam game, anda akan melewati berbagai tantangan dan musuh dengan bentuk yang berbeda - beda. Karakter akan berpetualang sambil menggending bayi, jika bayi terjatuh anda harus mengambilnya kembali sebelum musuh menyerang.

Gameplay yang cuma ke kiri dan kanan lalu sabet - sabet musuh ini memiliki size yang rendah dan cocok untuk HP kentang anda. Selain itu, anda harus menyelesaikan puzzle yang tersedia di setiap level untuk membuka skill - skill baru.

Jika anda mencari game ini di playstore, saya yakin gak akan ketemu karena game final destiny belum ada di playstore indonesia. Maka silahkan download aplikasinya melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD - FINAL DESTINY


2. Football Killer (offline)


Football killer



Football adalah sebuah game sepak bola yang mudah dimainkan. Bukan sepak bola biasa, game ini memainkan karakter untuk menendang bola supaya musuh atau target bisa terbunuh.

Game football killer dibuat dengan grafis yang unyu sehingga darah dan adegan sadis tersamarkan. Setiap anda menyelesaikan level maka lebih susah lagi tantangannya. Kalian tidak bisa asal menendang karena bola yang disediakan terbatas dan anda harus menyelesaikan puzzle di setiap level.

Game ini terbilang ringan, aplikasi nya berukuran 65 MB dan datanya berukuran 200 MB. Cukup ringan untuk android anda kan, diharapkan anda mengosongkan ruang penyimpanan jika ingin menginstall game ini.

DOWNLOAD - FOOTBALL KILLER


3. World of Dragon Nest (online)


World of dragon nest


Game ini yang paling ditunggu - tunggu para penggemar game MMORPG atau game veteran dragon nest di PC. Kalian akan bermain dengan 5 karakter yang bisa anda pilih untuk berpetualang mengalahkan musuh. World of dragon nest tidak jauh berbeda dengan game MMORPG lainnya.

Baca juga : inilah cara menyembunyikan aplikasi android dengan mudah dan cepat

Game dengan grafis yang tidak kalah dengan versi PC memungkinkan anda bermain dengan nyaman dan kontrol permainan yang bisa dibilang tidak terlalu ribet. Terdapat 5 class yang bisa anda pilih pada awal game yaitu warrior, archer, sorcerer, acklik dan slayer.

Game ini berukuran sebesar 2,76 GB. Ya, wajarlah karena grafis game yang HD dan petualang yang tiada henti membuat game ini memiliki ukuran besar. Jika anda ingin menginstall game ini, paatikan ruang penyimpanan cukup untuk menginstall nya.

DOWNLOAD - WORLD OF DRAGON NEST


4. Enchant Girls (online)


Enchant girls



Game selanjutnya adalah Enchant Girls, game ini bisa dimainkan dengan mode santai maksudnya tanpa harus fokus ini dan itu. Yap, game enchant girls cocok untuk anda mainkan saat waktu gabut atau bosan.

Pada awal game, kalian akan memilih karakter untuk dimainkan di dalam game. Biasanya kalian memainkan game RPG yang karakternya cowok semua, berbeda dengan enchant girls ini, sesuai judulnya karakter yang disediakan itu cewek cantik dan imut.

Di dalam game, karakter melakukan petualangan keliling daerah tanpa henti untuk membunuh semua musuh yang ada di seluruh wilayah tersebut. Game ini termasuk auto atau otomatis, jadi tugas anda hanya upgrade senjata, memakai skill, memakai equipment dan lainnya. Game enchant girls full instalasinya sekitar 370 MB.

DOWNLOAD - ENCHANT GIRLS


5. Zombie Dead Apocalypse (offline)


Zombie dead apocalypse



Game bertema zombie yang satu ini adalah game survival yang membuat anda bertarung setiap hari melawan zombie yang tiada henti. Game zombie apocalypse dimainkan dengan santai, tenang dan juga menantang.

Setelah menyelesaikan level demi level, anda akan melawan boss yang kuat di level tertentu. Seperti kebanyakan game, seiring naik level maka tingkat kesulitan semakin bertambah.

Anda harus bertahan hidup dari kepungan zombie setiap harinya dengan dibekali senjata yang canggih membuat permainan lebih seru untuk dimainkan. Dengan grafis yang sederhana dan size yang ringan membuat orang - orang mendownload game ini untuk menemani waktu gabut mereka.

DOWNLOAD - ZOMBIE DEAD APOCALYPSE


6. Happy Wheels (offline)


Happy wheels



Game happy wheels ini adalah gabungan dari game menantang dan teka - teki. Jangan kalian kira game ini bakal ngebosenin karena kerjaannya cuma sepedahan doang. Tapi nyatanya game happy wheels membuat anda ketagihan saat memainkannya.

Tugas anda hanya membawa karakter sampai ke garis finish. Tapi tidak semudah itu, anda akan menghadapi berbagai rintangan yang menantang dan menyelesaikan teka - teki untuk melewati rintangan yang amat sulit.

Game happy wheels ini cocok untuk anda mainkan saat waktu luang atau lagi bosen. Ukuran gamenya juga ringan hanya 90 MB. Dijamin deh, gak akan nyesel saat menginstall gamenya.

DOWNLOAD - HAPPY WHEELS


7. Pico Tanks : Multiplayer Mayhem (online)


Pico tanks : multiplayer mayhem



Game dengan grafis lucu ini memakai konsep game perang pvp antar tank. Anda akan melawan player lain dengan mode game 3 vs 3 melawan player lain. Ada berbagai mode permainan yang bisa anda mainkan, anda harus bekerja sama dengan player lain untuk mengalahka musuh.

Anda bisa mabar atau main bareng dengan teman anda. Tank bisa didesain sesuai selera, upgrade tank dan memakai aksesoris supaya tank terlihat lebih keren dan berkelas. Control gamenya juga sangat mudah dimainkan.

Game yang baru saja rilis di playstore pada akhir januari mendapatkan rating sebesar 4,1 di playstore. Hal ini membuktikan bahwa game ini sangat berkualitas untuk anda mainkan. Full instalasi game pico tanks adalah 335 MB.

DOWNLOAD - PICO TANKS : MULTIPLAYER MAYHEM


8. Big Farm Story (online)


Big farm story



Anda suka memainkan game harvest moon yang legendaris itu. Nah, game big farm story ini cocok untuk melepaskan rasa rindu anda untuk memainkan game harvest moon. Karena game big farm story mirip seperti game harvest moon.

Pada awal game, kalian akan memainkan seorang cewe yang datang ke perkebunan kakeknya. Tapi, perkebunan dan seluruh desa terkena badai dahsyat sehingga semuanya menjadi kacau dan kakek si cewe yang menghilang entah kemana.

Baca juga : 4 cara mudah mengubah notifikasi android menjadi notifikasi iPhone

Tugas anda adalah mengurus perkebunan kakek anda dan bersosialisasi dengan warga desa. Selain melakukan perkebunan, anda bisa mengurus berbagai hewan dan mendengarkan cerita dari warga desa.

Game ini tidak ada di playstore indonesia. Jika anda ingin mendownload game big farm story, silahkan melalui link di bawah ini. Full instalasi gamenya sebesar 270 MB.

DOWNLOAD - BIG FARM STORY


9. Zombie City : Survival (offline)


Zombie city survival



Game ini sekilas mirip dengan resident evil. Dengan grafis yang lumayan oke dilengkapi dengan jalan cerita yang akan menemani anda di dalam game membuat anda harus memainkan game zombie city ini.

Control permainan dalam game sangat mudah karena anda hanya perlu mengarahkan bidikan ke zombie maka secara otomatis karakter akan menembak. Game dengan sudut pandang orang ketiga ini akan berpetualangan untuk membantai para zombie.

Di perjalannya, anda  bisa menemukan aksesoris, senjata dan itemnya lagi yang berguna membantu melawan para zombie. Full instalasi game zombie city adalah 228 MB.

DOWNLOAD - ZOMBIE CITY : SURVIVAL


10. Sea of Pirates (offline)


Sea of pirates



Game ini sangat keren untuk dimainkan karena kalian akan bermain sebagai bajak laut yang mengarungi lautan dengan kapal besar. Anda akan mengelilingi samudra sambil melawan musuh dan menyelesaikan misi yang tersedia.

Selain itu, anda bisa perang dengan kapal bajak laut lain dengan perang strategi gitu. Jika menang, anda bisa memakai kapal yang kalah untuk dibawa mengelilingi samudra. Pada saat tiba di pulau, anda bisa merekrut seorang bajak laut, upgrade senjata dan hal lainnya.

Full instalasi game sea of pirates sebesar 270 MB. Cukup ringan untuk android anda bukan'.

DOWNLOAD - SEA OF PIRATES


11. Phantoms : Tang Dynasty (online)


Phantoms : tang dynasty



Game dengan grafik dewa ini menyuguhkan anda dengan konsep petualangan bertemakan kerajaan atau dinasti. Tidak tanggung - tanggung full instalasinya pun bisa sampai 6 GB. Tapi, cukup berkesan karena terdapat tampilan XD yang membuat mata terpukau.

Game MMORPG ini menggabungkan unsur fantasi dengan setting di dataran cina. Jadi, karakter kalian akan bertarung dengan gaya khas taichi. Terdapat beberapa class atau karakter yang bisa anda pilih mulai dari gladiator, illussion, sorcerer dan lainnya.

DOWNLOAD - PHANTOM : TANG DYNASTY


12. Stick Fight Shadow (offline)


Stick fight shadow



Game yang karakternya berbentuk batang korek api ini ternyata banyak digemari di kalangan gamer. Sudah banyak game serupa yang sudah rilis dan mendapat banyak download dan rating. Di tahun 2020 muncul game stick fight shadow yang berkonsep game battle royale.

Baca juga : 16 game perang android offline terbaik yang wajib anda mainkan

Kalian akan melawan musuh yang bentuknya sama cuma beda warna saja. Game dimainkan dengan agresif, jadi gerakan karakternya sangat cepat sehingga anda harus konsentrasi saat memainkannya.

Di dalam game, anda harus melewati setiap stage yang ada dan pastinya semakin jauh stagenya maka semakin sulit tingkat permainannya. Full instalasi game stick fight shadow sebesar 106 MB.

DOWNLOAD - STICK FIGHT SHADOW

Posting Komentar

0 Komentar