Inilah 13 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik dan Paling Efektif

Cara menghasilkan uang dari android


Hallo sobat Magersena, semua orang pasti ingin mendapatkan yang namanya uang. Uang menjadi kebutuhan kita sehari - hari untuk membuat hidup lebih bahagia dan sejahtera. Banyak orang memperoleh uang dengan bekerja, tapi zaman sudah berubah. Anda bisa mendapatkan uang melalui smartphone tanpa keluar rumah.

Saya akan menjelaskan 13 aplikasi android yang bisa menghasilkan uang paling efektif di tahun 2020 ini. Dengan aplikasi ini, anda bisa mendapatkan income hanya dengan melakukan beberapa tugas seperti menjawab survey, menyelesaikan task, bermain game, membaca berita dan lain - lain.

Selain itu, anda yang suka bermain sosial media setiap hari, anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk menambah penghasilan melalui akun sosial media anda. Apa saja aplikasinya ? Simak di bawah ini.


1. Epi Pay


Epi pay
Sumber : Epi Pay



Cara menghasilkan uang dari aplikasi epi pay adalah mengikuti setiap kampanye yang diadakan oleh epipay. Aplikasi ini cocok untuk kalian yang sering aktif bermain sosial media, anda bisa mendapatkan uang dari setiap postingan di akun sosial media anda.

Cara mengikuti kampanye di epipay sangat mudah, anda masuk ke menu comporet dan akan muncul beberapa comporet yang sedang mencari influencer. Anda tinggal ikuti kampanye tersebut dan mereka akan membayar melalui saldo epipay anda.

Uang yang bisa dihasilkan dari aplikasi ini beragam tergantung dari kampanye tersebut. Anda bisa menghasilkan uang sekitar 10.000 - 50.000 per postingan. Anda tidak bisa menghasilkan uang setiap hari di epipay karena tergantung dari perusahaan yang bekerja sama dengan pihak epipay.

Intinya aplikasi epipay terbukti membayar, mudah digunakan dan kekurangannya tidak bisa menghasilkan uang setiap hari.

DOWNLOAD - EPI PAY


2. Cashzine

Cashzine
Sumber : Cashzine



Aplikasi yang terbukti membayar setiap hari adalah aplikasi cashzine. Disini anda ditugaskan untuk membaca berita setiap harin nya untuk mendapatkan koin dan ditukarkan menjadi uang rupiah. Aplikasi ini bisa membayar anda 100.000 - 400.000 per hari.

Untuk penarikan uang tunai, anda bisa menggunakan bank BCA, BRI dan MANDIRI. Aplikasi ini sangat legit dan terbukti membayar penggunanya. Jika anda mendapatkan income minimal 100 ribu setiap hari dari aplikasi ini maka dalam sebulan anda mendapatkan uang sebanyak 3 juta. Lumayan kan guys.

DOWNLOAD - CASHZINE


3. Partipost


Partipost
Sumber : Partipost



Aplikasi penghasil uang yang satu ini cocok untuk seorang influencer, aplikasi ini sama seperti epipay yang bekerja melalui sosial media. Anda harus mempunyai followers lebih dari 1000 di instgram dan memiliki kreatifitas yang tinggi.

Baca juga : Inilah aplikasi nonton anime terbaik dan terlengkap di android

Anda akan dibayar partipost setiap foto atau video yang di postingan, like dan komentar di sosial media. Bayaran dari partipost mulai dari 100.000 - 500.000 per postingan.

DOWNLOAD - PARTIPOST


4. Spinning Blades


Spinning Blades
Sumber : Spinning Blades



Sesuai dengan namanya, anda hanya bermain game di aplikasi spinning games untuk mendapatkan dolar. Anda harus mengumpulkan dolar yang ada dalam game untuk ditukarkannya menjadi rupiah.

Anda harus sering bermain jika ingin mendapatkan banyak uang dari game ini. Untuk penukaran dolar tersedia google play dan paypal.

DOWNLOAD - SPINNING BLADES


5. JAG


JAG
Sumber : JAG



Aplikasi JAG adalah aplikasi penghasil uang yang menyediakan berbagai macam misi untuk ada selesaikan. Misi dari aplikasi JAG mulai dari share aplikasi, upload foto, mengikuti survey dan lainnya.

Sayangnya, anda tidak bisa mendapatkan uang setiap hari dari aplikasi ini. Misi yang tersedia tergantung kepada perusahaan yang bekerja sama dengan pihak JAG. Pilihan pembayaran yang tersedia mulai dari gopay, tunai, voucher starbucks, voucher zalora dan lainnya.

Pajak dari aplikasi ini cukup tinggi yaitu 15% setiap pendapatan anda. Setiap anda ingin melakukan penukaran maka akan dipotong sebesar 15% (jika memiliki NPWP) atau 30% (jika tidak punya NPWP).

Intinya, aplikasi JAG sangat mudah digunakan. Kabar baiknya, akhir - akhir ini misi yang tersedia cukup banyak dan pembayarannya sangat cepat. Kekurangannya pada pajak PPH yang cukup tinggi.

DOWNLOAD - JAG


6. Video Buddy


Video Buddy
Sumber : Video Buddy



Video buddy adalah aplikasi yang menyediakan video untuk anda tonton dan menyelesaikan setiap misi untuk mendapatkan uang. Setiap video yang anda tonton selama 5 menit akan mendapatkan koin.

Selain itu, video buddy juga membagikan hadiah untuk pengguna yang beruntung dengan spin roda putar. Hadiah yang tersedia mulai dari handphone, headset dan lain - lain. Selain video, anda juga bisa menonton puluhan video yang disediakan oleh video buddy.

Untuk penukaran koin menjadi uang, anda harus mempunyai akun gopay. Jika anda ingin memakai aplikasi ini maka sebaiknya buat akun gopay terlebih dahulu.

DOWNLOAD - VIDEO BUDDY


7. Snapask


Snapask
Sumber : Snapask



Anda bisa menghasilkan uang melalui aplikasi snapask dengan menjadi tutor online. Tugas anda hanya memberikan penjelasan dan menjawab soal yang diberikan murid. Aplikasi ini juga  sudah membuka lowongan untuk anda yang ingin menjadi tutor online.

Baca juga : Jadi youtuber modal HP ! Inilah 10 aplikasi yang wajib dimiliki youtuber pemula

Ada beberapa syarat yang harus anda penuhi untuk menjadi tutor online diantaranya memiliki IPK tinggi (minimal 3,4 ke atas) dan ilmu yang bermanfaat, sudah lulus SMA / sedang kuliah, mempunyai KTP dan nomor rekening.

Jika anda suka mengajar maka aplikasi snapask bisa menjadi penambah penghasilan anda. Anda harus mengajar murid dengan sabar karena akan menemui berbagai macam karakter murid.

DOWNLOAD - SNAPASK


8. Streetbees


Streetbees
Sumber : Streetbees



Streetbees menyediakan survey yang harus anda jawab, setiap survey yang di jawab memberikan pembayaran yang berbeda - beda. Bayaran dari setiap survey mulai dari 5.000 - 50.000 per survey.

Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mengisi waktu luang. Sama halnya dengan aplikasi survey lain, streetbees akan membayar anda jika memenuhi kriteria responden survey. Pastikan anda punya akun paypal untuk men-kreditkan uang yang sudah anda dapatkan.

DOWNLOAD - STREETBEES


9. Manifest


Manifest
Sumber : MNSFT



Anda hanya membutuhkan instagram untuk menghasilkan uang dari manifest. Di manifest, anda harus mengikuti kampanye dengan memposting insta story dan mulai mendapatkan uang.

Untuk pembayarannya tergantung dari followers instagram dan orang yang melihat insta story anda. Jadi, persyaratan untuk mendapatkan uang dari aplikasi manifest adalah mempunyai followers instagram yang banyak, akun instagram tidak di private dan selalu posting insta story.

DOWNLOAD - MANIFEST


10. Lucky you


Lucky you
Sumber : Lucky You



Aplikasi lucky you akan membayar anda dengan bermain game yaitu memutar spin yang disediakan. Ada berbagai macam spin yang bisa anda mainkan dan menghasilkan uang. Untuk spin, anda diberi kesempatan 3 kali spin dan mengorbankan koin yang anda punya untuk mendapatkan hadiah yang tersedia.

Untuk penukarannya, anda masuk ke menu cash wallet dan tersedia berbagai macam metode pembayaran. Mulai dari google play, steam, paypal dan lainnya.

DOWNLOAD - LUCKY YOU


11. Premise


Premise
Sumber : Premise



Premise adalah aplikasi survey yang menyediakan berbagai pertanyaan yang harus anda jawab dan mendapatkan uang. Selain itu, Minimum cash out premise sangat kecil dan anda akan mendapatkan uang sebesar 0,01 - 1 dolar tergantung dari task yang dikerjakan.

Aplikasi premise mendukung paypal. Jadi, jika anda ingin mencoba aplikasinya harus membuat akun paypal terlebih dahulu. Premise akan membayar anda walalupun nominalnya masih kecil dan task yang tersedia sangat mudah yaitu hanya menjawab survey saja.

DOWNLOAD - PREMISE


12. Sampingan





Sampingan adalah aplikasi yang memberikan task untuk di jawab oleh pengguna. Terdapat banyak sekali pekerjaan yang bisa kalian kerjakan untuk mendapatkan uang. Mulai dari mendata warung, mendata parkiran, mencari food & drink, review aplikasi sampingan dan lainnya.

Baca juga : 21 aplikasi android unik dan canggih yang wajib kalian install

Sampingan akan membayar anda setiap task yang diselesaikan, bayarannya mulai dari 1.000 - 20.000 per task, semakin sulit task maka semakin tinggi pembayarannya. Anda tidak perlu skill khusus untuk mendapatkan uang dari sampingan.

Untuk pembayaran, sampingan mendukung bank lokal indonesia seperti mandiri, BNI, BRI.

DOWNLOAD - SAMPINGAN


13. Panggilin


Panggilin



Aplikasi panggilin adalah aplikasi untuk mencari freelancer. Anda harus mempunyai skill khusus untuk menyelesaikan task dan mendapatkan uang dari aplikasinya. Terdapat berbagai macam task yang bisa diselesaikan dengan pembayaran yang berbeda.

Pembayarannya mulai dari 20.000 sampai jutaan rupiah tergantung tingat kesulitan dari task tersebut.  Sama seperti sampingan, aplikasi panggilin juga support bank lokal indonesia. Aplikasi ini cocok untuk anda yang ingi menghasilkan uang sendiri dengan menjadi seorang freelancer.

DOWNLOAD - PANGGILIN

Sebenarnya ada beberapa aplikasi penghasil uang yang ingin saya jelaskan. Tapi, kebanyakan mereka mempunyai rating kecil di playstore dan para penggunanya pun kecewa dengan kebijakan aplikasi tersebut.

Silahkan anda coba aplikasi yang sudah saya jelaskan di atas, lumayan bisa menambah pundi - pundi rupiah anda. Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar