Inilah 14 Game Android Seru di Bawah 100 MB yang Cocok Dimainkan Saat Waktu Luang

Inilah 14 Game Android Seru di Bawah 100 MB yang Cocok Dimainkan Saat Waktu Luang


Wallpaper game anime


14 game android seru di bawah 100 MB - Game menjadi sarana untuk menghibur diri. Tidak banyak orang yang menjadikan game sebagai bagian dari hidupnya, jika mereka tidak bermain game sehari saja, mereka pasti merasa tidak enak dan tidak tenang.

Tapi, sebagian orang menjadikan game sebagai media untuk melepas penat di sela - sela kesibukan mereka. Game - game ringan paling banyak di cari gamers karena berguna untuk mengisi waktu luang di manapun dan kapanpun.

Game ringan yang paling banyak dimainkan para gamers saat ini adalah wormszone. Game cacing yang membuat orang ketagihan saat memainkannya. Nah selain game cacing, masih banyak lagi game ringan yang bisa anda mainkan terutama game di bawah 100 MB supaya bisa menghemat penyimpanan dan tidak membuat device berat.

Pada kesempatan kali ini, saya akan merekomendasikan beberapa game ringan yang bisa anda mainkan untuk mengisi waktu luang anda. Game di bawah ini berukuran kurang dari 100 MB. Jadi, anda tidak perlu khawatir kehabisan penyimpanan atau device menjadi berat.

Berikut gamenya.


1. Bomb Squad (50 MB)


Bombsquad



Game bomb squad ini bisa dimainkan sendiri atau dengan teman dekat. Game ini bisa dimainkan oleh 8 orang secara bersamaan melalui portable hotspot.

Dalam satu permainan, 8 orang tersebut dibagi menjadi 2 tim yaitu tim merah dan tim biru. Setiap pemain akan bertarung dengan melemparkan bom ke arah musuh sampai tim lawan terbunuh semua.

Game ini menarik untuk dimainkan karena bisa dimainkan secara multiplayer bersama teman dengan mode offline. Silahkan download game bomb squad melalui link di bawah ini (sekarang sudah update menjadi 59 MB)

DOWNLOAD - BOMBSQUAD


2. Super Jump Soccer (42 MB)


Super jump soccer



Game super jump soccer merupakan game olahraga keren yang mengambil gameplay side scrolling. Di dalam game, anda ditugaskan untuk membentuk tim sepakbola dan bertanding dengan 9 tier yang dihadirkan dalam game.

Anda bisa memilih berbagai macam tim secara acak dengan masing - masing pemain yang memiliki ability berbeda - beda. Level yang tersedia adalah normal (1 vs 1) dan hard (2 vs 2). Selain itu, gameplay yang dihadirkan super jump soccer sangat sederhana tapi seru saat dimainkan.

Anda akan bertanding di stadion dengan side scrolling dan tombol bergerak, meloncat dan menendang. Meskipun memiliki ukuran 42 MB, game ini memberikan skema permainan yang menarik dan bikin ketagihan.

DOWNLOAD - SUPER JUMP SOCCER


3. Major Mayhem (50 MB)


Major mayhem



Game major mayhem merupakan game genre action dengan tema perang yang memiliki ukuran sangat ringan. Di dalam game, anda harus menembak musuh dengan alur yang cepat.

Baca juga : inilah 15 game petualangan terbaik offline dan online

Selain itu, anda akan disuguhi dengan format action 3D dan latar belakang game yang menarik. Tugas anda adalah berlari dan menembak dari level ke level untuk menyelamatkan kekasih dari karakter utama.

DOWNLOAD - MAJOR MAYHEM


4. Prison Escape (22 MB)


Prison escape



Game prison escape adalah game open world ringan yang berlatar di dalam penjara. Anda akan bermain sebagai narapidana yang mempunyai misi untuk keluar dari penjara tersebut. Ada sekitar 30 level dengan tingkat kesulitan berbeda yang bisa anda selesaikan.

Selain itu, tersedia berbagai macam senjata yang bisa anda gunakan seiring selesainya level. Hal menarik dari game prison escape adalah gameplaynya. Meskipun memiliki ukuran yang kecil, game ini mengusung konsep game open world layaknya game GTA.

Grafis game nya pun terlihat keren dengan gerak pemain 3 dimensi membuat player senang saat memainkannya.

DOWNLOAD - PRISON ESCAPE


5. Fast Like a Fox (50 MB)


Fast like a fox



Game fast like a fox memainkan seorang rubah merah yang berpetualangan menjelajahi dunia. Pada awal game, anda bisa melihat cerita bahwa suku rubah merah mengalami musibah yaitu harta mereka dicuri oleh segerombolan minion yang datang ke wilayah mereka.

Dengan rubah merah ini, anda akan melewati berbagai rintangan yang mudah dan sulit, semakin jauh memainkan game maka rintangan akan semakin sulit. Game fast like a fox sudah di download 5 juta kali di playstore dan mendapatkan rating tinggi yaitu 4,6.

DOWNLOAD - FAST LIKE A FOX


6. Squad Strike 3 (49 MB)


Squad strike 3



Game squad strike 3 adalah game fps both offline dengan grafis tinggi dan ukuran yang sangat ringan. Anda bertugas untuk berperang melawan musuh yang tersedia. Jumlah musuh, senjata, map bisa diatur sendiri oleh pemainnya.

Ada 4 map yang cukup luas dan bisa anda mainkan di game ini. Hal keren dari game squad strike 3 adalah grafis yang berkualitas tinggi tapi ukuran gamenya sangat ringan yaitu 49 MB.

Kekurangan dari game ini adalah gerak pemain yang masih kaku dan belum lancar. Tapi, game fps both offline wajib anda mainkan karena bisa mengisi waktu luang.

DOWNLOAD - SQUAD STRIKE 3


7. Semi Heroes (50 MB)


Semi heroes



Game semi heroes adalah game perang antara manusia dengan monster. Di dalam game, anda akan memainkan seorang manusia yang mempunyai misi membunuh semua monster yang ada di dunia.

Semakin anda membunuh banyak monster dan karakter naik level maka semakin banyak dan kuat monster yang muncul untuk membunuh anda. Anda bisa upgrade karakter dan ability dengan koin yang didapat dari setiap level.

Game semi heroes sudah di download 500 ribu kali di playstore dan mendapatkan bintang 4,1. Tunggu apalagi, ayo download game nya melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD - SEMI HEROES


8. Death Moto 4 (27 MB)


Death moto 4



Game death moto 4 adalah game sekular death moto yang menampilkan efek visual dan gaya tempur death moto yang keren. Bisa dibilang game ini terinspirasi dari game balap motor bar - bar ps 1 yaitu death race.

Tidak jauh dengan game death race, anda akan bertarung bar - bar di atas motor sambil mengadu kecepatan. Terdapat 15 level lebih yang bisa anda mainkan di game ini. Dengan ukuran game yang ringan, anda bisa memainkan game dengan lancar disertai grafik yang enak dipandang.

Baca juga : keren ! Inilah 6 game android mirip harvest moon terbaik yang harus anda mainkan

Selain itu, anda bisa meningkatkan kekuatan motormu seperti bensin, kecepatan, senjata, bazooka dan lainnya. Gameplay yang dihadirkan sangat baik, menghadirkan control side move membuat permainan dalam game menjadi sangat seru.

DOWNLOAD - DEATH MOTO 4


9. Hopeless 3 (42 MB)


Hopeless 3



Game ringan offline yang tidak boleh anda lewatkan adalah game hopeless 3, game ini memainkan sebuah makhluk yang menaiki kendaraan yang mempunyai misi untuk menyelamatkan makhluk kecil imut dari sekapan para monster.

Anda akan dibekali senjata untuk membantai para monster yang menghalangi jalan. Game hopelesa 3 sudah di download lebih dari 1 juta kali di playstore dan mendapatkan rating 4,6 serta review dari game ini juga dominan positif.

DOWNLOAD - HOPELESS 3


10. Mineblast (24 MB)


Mineblast



Game mineblast merupakan game petualangan offline seru yang berlatar di bawah tanah. Anda mempunyai misi untuk keluar dari bawah tanah panjang tersebut, di dalam game hanya menggunakan dinamit atau TNT.

Anda harus teliti dalam menggunakan dinamit karena segala objek yang ada di dalam game bisa dirusak oleh dinamit yang anda miliki. Selain itu, anda harus melewati rintangan yang ada seperti melawan hewan liar, menghindari batu besar dan memecahkan teka - teki.

Mineblast menyuguhkan gameplay yang menyenangkan serta rintangan dengan level berbeda sehingga anda tidak akan bosan saat memainkannya.

DOWNLOAD - MINEBLAST


11. Power Hover (54 MB)


Power hover



Game ini hanya dirilis di platform iOS, tapi developer mengembangkan pilihan game runner untuk para pengguna perangkat android melalui google playstore. Seperti hal nya game runner lain, game power hover menyajikan level - level dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Anda mempunyai misi untuk mengumpulkan baterai - baterai yang tersebar di setiap level. Semakin banyak baterai yang didapat maka skor permainan pun semakin tinggi.

Baterai - baterai ini digunakan untuk memberikan pasokan listrik di daerahmu yang listriknya mati tanpa sebab. Game power hover sudah di download lebih dari 1 juta kali di playstore dan mendapatkan rating 4,5.

DOWNLOAD - POWER HOVER


12. Stickman Dismounting (22 MB)


Stickman dismounting



Game stickman dismounting merupakan game simulasi kehancuran yang menantang anda dalam setiap adegan kehancurannya. Anda tidak mempunyai misi khusus dalam game ini.

Tugas anda hanya mensimulasikan kehancuran dari sang karakter yang dimainkan. Anda bisa menggunkan berbagai peralatan untuk menambah skor kehancuranmu dan mendapatkan gold. Gold yang anda dapatkan bisa digunakan untuk membeli peralatan kehancuran, map, senjata dan lainnya.

Dengan ukuran game yang kecil dan grafik yang sederhana membuat anda berpikir untuk menciptakan kehancuran yang sempurna untuk sang karakter.

DOWNLOAD - STICKMAN DISMOUNTING


13. Syboon Action Online (27 MB)


Syboon action online



Game sycboon action adalah game berplatform yang sudah terkenal di kalangan gamers. Mungkin beberapa gamers menyebut game ini adalah cat mario. Memang benar game syboon action ini merupakan game cat mario yang diporting dari PC ke android.

Tidak jauh berbeda dengan cat mario, anda akan menjelajahi dunia mario bros dengan rintangan yang aneh dan tak masuk akal. Dengan ukuran game yang ringan, game ini sangat seru untuk dimainkan.

DOWNLOAD - SYBOON ACTION ONLINE


14. Super Arcade Racing (12 MB)


Super arcade racing



Game super arcade racing adalah game balap offline ringan yang menghadirkan konsep gameplay top down 2 dimensi. Hal unik dari game ini adalah alur cerita yang seru untuk disimak.

Baca juga : inilah 12 game android terbaik yang baru rilis di tahun 2020

Di awal game, anda akan melihat sebuah cutscene yang menceritakan saudara laki - laki dari karakter utama yang diculik. Untuk menyelamatkan saudara laki - laki nya, karakter utama harus mengikuti sebuah turnamen balap besar bernama super arcade racing.

Anda akan melewati 60 balapan dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Game ini hadir dengan kamera drone top down dan control D-pad yang sederhana. Meskipun grafik game tampil dengan gaya pixel art, tapi gameplay yang tersedia sangat seru ditambah jalan cerita yang menarik membuat anda senang saat memainkannya.

DOWNLOAD - SUPER ARCADE RACING

Demikian yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. Jangan lupa  membaca artikel lainnya di blog MagerSena untuk menambah wawasan dan pengetahuan anda.

Posting Komentar

0 Komentar